--> Belajar Bahasa Korea Untuk Pemula | Belajar Bahasa Korea dan SEO Blog

Belajar Bahasa Korea, Blogging, Tips SEO, dan Bisnis Internet

Tuesday, October 25, 2016

Belajar Bahasa Korea Untuk Pemula

| Tuesday, October 25, 2016

Bisa mengusai berbagai bahasa tentunya menjadi kebanggan tersendiri bagi setiap orang yang mengalaminya. Seperti saat ini untuk belajar barbagai bahasa pun sudah banyak kemudahan-kemudahan yang didapat. Berbagai fasilitas bisa anda gunakan dan manfaatkan untuk belajar. Sehingga tidak perlu khawatir lagi akan kesulitan ketika hendak mempelajari suatu bahasa. Tidak hanya bahasa inggris saja yang bisa dipelajari dan populer saat ini, ada berbagai macam bahasa yang bisa anda pelajari karena saat berbagai bahasa asing sudah banyak digunakan setiap negara jadi tidak hanya bahasa inggris yang menjadi patokannya. Seperti halnya bahasa jepang, bahasa cina, bahasa mandarin, bahasa arab, bahasa prancis, bahasa korea juga banyak yang mempelajarinya. Dan sudah mahir dalam berbahasa. 

Belajar Bahasa Korea tentunya tidak mudah bagi yang masih pemula. Mengingat bahasa korea dengan bahasa indonesia sangatlah berbeda jauh sekali. Bahasa yang digunakan tidak ada kemiripannya sama sekali. Berbeda halnya bahasa indonesia dengan bahasa melayu masih bisa sedikit-sedikit dipahami karena ada beberapa kemiripan bahasa. Dan juga tingkat orang yang mempelajari tidak banyak, berbeda halnya dengan bahasa inggris yang sudah kita pelajari sejak duduk dibangku Sekolah Dasar (SD), sudah ada pelajaran bahasa inggris sehingga sedikit familiar ditelingga kita. Sedangkan untuk bahasa korea sendiri masih belum banyak orang yang mempelajarinya meskipun sekarang sudah banyak yang terkena demam korea namun tidak semua dari mereka bisa berbahasa korea dnegan mahir. 


Sebagian dari mereka yang terkena sindrom korea hanya sekedar menjadi fansnya saja, menyukai segala macam yang berhubungan dengan korea-koreaan, dan kebanyakan fans perempuan yang ngefans berat pada artis-artus korea yang laki-laki, mereka tertarik akan kegantengan artis-artis korea laki-laki tersebut terelbih ketika sedang menampilkan drama korea keseringannya laki-laki tersebut sifatnya sedikit cuek namun romantis dan artisnya ganteng-ganteng inilah yang membuat para fans menjadi semakin suka dan fans berat.  Sedangkan yang Belajar Bahasa Korea hanya sebagian saja yang tertarik untuk mempelajri lebih mendalam mengenai bahasa korea.

Bagi kamu yang masih sangat awam dengan bahasa korea bisa memulai Belajar Bahasa Korea dengan mendengarkan musik-musik korea lalu kemudian cari tahu artinya dari lirik musik tersebut. Dari lirik tersebut kita belajar menulis huruf-huruf hanguel atau hurf-huruf dalam bahasa korea.  sambil kita mendengarkan musik kita juga belajar bernyanyi yang mana kita belajar melafalkan kata-kata bahasa korea. Musik-musik korea bisa kamu dapatkan melalui internet pilih musik sesuka hati kamu, lalu pahami maksud dari musik tersebut dengan cara kepo-kepo artinya dari lirik lagu. Dengan belajar dari musik-musik korea kita mendapatkan beberapa manfaat diantaranya: belajar menulis huruf-huruf korea (huruf hanguel), belajar melafalkan kata-kata korea dari lirik lagu tersebut, belajar menerjemahkan dari setiap lirik lagu, belajar mendengarkan. Seperti halnya standar dalam belajar yakni terbagi menjadi empat yakni menulis, membaca, mendengarkan, mempraktekkan. Dan dengan belajar melalui musik korea kita mendapatkan keempatnya.


Jangan malas untuk terus mengasah kemampuan Belajar Bahasa Korea, tidak hanya dengan musik saja tapi juga dengan cara-cara yang lain, yakni dengan membeli buku yang mengandung unsur Belajar Bahasa Korea, kamus-kamus percapakan sehari-hari. Tentunya dalam buku tersebut terdapat cara-cara Belajar Bahasa Korea, mulai dari cara menulis huruf-huruf hanguel, cara membacanya, beberapa kosa kata. Dari buku-buku itu lah kita mulai belajar sedikit demi sedikit bahasa korea. Dengan terus mengasah kemapuan dan diseriusin maka kita lebih cepat paham dan mengerti.

Related Posts

No comments:

Post a Comment