--> Mari Belajar Bahasa Korea | Belajar Bahasa Korea dan SEO Blog

Belajar Bahasa Korea, Blogging, Tips SEO, dan Bisnis Internet

Tuesday, October 18, 2016

Mari Belajar Bahasa Korea

| Tuesday, October 18, 2016
Zaman yang sudah maju seperti sekarang ini, tentunya membuat setiap orang untuk terus mengikutinya karena jika tidak bisa mengikuti dengan baik maka kita akan ketinggalan zaman. Dan jika sudah ketinggalan zaman kita sendiri yang akan kerepotan karena tidak bisa mengikutinya dengan baik tentunya juga akan meresa minder dengan orang-orang sekitar yang berhasil mengikuti zaman atau tidak gaptek lah dan tidak tahu apa-apa dengan perkembangan zaman. 



Bahasa asing juga menjadi salah trend masa kini, selain bahasa inggris yang sering ada dalam pelajaran di sekolah beberapa bahasa asing lainnya juga ikut melengkapi seperti halnya bahasa mandarin, bahasa arab, bahasa jepang, bahasa cina, bahasa korea. Bahasa korea merupakan bahasa yang baru-baru ini sering dipelajari oleh beberapa kalangan mulai dari anak-anak muda, remaja dan dewasa. Terlebih mereka yang sedang demam korea pastinya menjadi hal wajib bagi mereka untuk Belajar Bahasa Korea.

Ada pepatah yang menggatakan jika kamu bisa mengusai bahasa maka kamu bisa menguwasai dunia. Mengapa demikian, karena dengan kita bisa mengusai bahasa asing atau bahasa negara lain maka ketika kita berkunjung ke negara tersebut kita bisa bercakap-cakap dengan bahasa negara tersebut tanpa perlu kerepotan. Tentunya ketika berkunjung ke negara lain kita lebih memahami budaya negara lain tersebut. 



Meskipun tidak harus berkunjung negara lain karena perjalan jauh dan ongkos yang tidak sedikit, setidaknya ketika kita paham bahasa asing dan bertemu dengan touris yang sedang berkunjung dan berlibur ke indonesia kita bisa memberanikan diri untuk sedikit bercakap-cakap dengan touris tersebut dan lebih mengasyikkan lagi jika mendapatkan kesempatan untuk menjadi toru gaitnya. Apalagi saat ini banyak turis-turis yang dari korea, jika kita sebelumnya sudah pernah Belajar Bahasa Korea pastinya bisa lah sedikit-sedikit untuk bercakap-cakap dengan turis korea. Hal ini bisa menambah wawasan kita dan menambah kosa kata yang kita miliki, karena kita belajar langsung orang asli korea.

Belajar Bahasa Korea bagi pemula mungkin akan sedikit kesulitan apalagi dengan pengucapannya secara seperti yang kita tahu bahasa korea dengan bahasa indonesia sangatlah berbeda jauh. Ini lah yang menjadi tantangan tersendiri bagi anda yang ingin Belajar Bahasa Korea. Tapi tidak perlu khawatir jika kita rajin dan sungguh-sungguh dalam mempelajarinya maka lama-kelamaan kita akan terbiasa dan dapat mengikutinya dengan baik dan paham dengan bahasa tersebut. Hanya perlu kesabaran dan keuletan dalam belajar dan ingat jangan mudah menyerah hanya karena sekali mencoba anda gagal dan kesulitan. Dan jangan malu-malu untuk mempraktekkannya carilah lawan bicara yang dia juga suka dengan bahasa korea dan paham dengan bahasa korea jadi ketika kita salah nanti yang membenarkan.  

Belajar bahasa asing bukanlah lagi sesuatu yang harus ditutupi-tutupi melainkan lebih kepada keharusan, mengingat zaman yang sudah semakin berkembang pesat terlebih saat ini kita akan menghadapan MEA yang mana orang-orang dari luar negeri akan datang ke indonesia untuk mendapat pekerja atau untuk urusan bisnis, jika kita tidak mengusai bahasa asing maka akan sangat sulit dan kerepotan ketika menghadapi orang-orang dari luar negeri tersebut karena belum tentu mereka juga paham dengan bahasa indonesia. Bejalar bahasa korea bisa dimana saja bisa dengan belajar otodidak atau datang tempat les-les privat yang menawarkan Belajar Bahasa Korea, tentunya anda akan dihadapkan dengan tentor yang suduah ahli dibidangnya sehingga ketika kita dapat bertanya seputar bahasa korea kepada tentornya.

Related Posts

1 comment: