--> Tips Memaksimalkan Kata Kunci Untuk SEO Blog Di Mesin PENCARI | Belajar Bahasa Korea dan SEO Blog

Belajar Bahasa Korea, Blogging, Tips SEO, dan Bisnis Internet

Wednesday, October 12, 2016

Tips Memaksimalkan Kata Kunci Untuk SEO Blog Di Mesin PENCARI

| Wednesday, October 12, 2016

Halo sahabat blogging masih bertemu lagi dengan saya tentunya di blog yang kita cintai ini, nah untuk saat ini kita akan sedikit membahas mengenai SEO konten yang mana Konten adalah raja dan perlu yang namanya Optimasi agar konten yang kita buat bisa bersaing di serp google sendiri, nah sahabat seo ada beberapa cara mudah agar konten kamu lebih bagus posisinya di serp google yaitu dengan cara mengoptimasinya menggunakan kata kunci yang lebih baik dan juga bukan jenis kata kunci musiman, apa itu kata kunci musiman ? Kata kunci yang sering kali di gunakan para blogger untuk membuat konten artikel dan rata-ratanya semuanya hampir sama.

Faktor faktor penyebab SEO anda gagal.

Proses pengenalan SEO untuk Blogger pemula

Nah ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk mengoptimalkan kata kunci dalam pembuatan Konten artikel yang SEO dan berbeda dengan kata kunci yang lainnya.

1. Di bagian paragraf awal

Kita lihat terlebih dahulu di bagian konten awal yaitu di bagian paragraf, yang mana di bagian paragraf ini kalian harus menempatkan kata kunci yang lebih baik dan juga harus sesuai dengan topik, karena di awal paragraf akan di jadikan sebagai deskripsi Konten kalian di serp google nantinya, nah kalau kalian tidak mengaktifkan deskripsi pencarian maka lebih baik tempatkan kata kunci di bagian awal paragraf sehingga mesin pencari lebih mudah untuk menemukannya.

2. Di bagian tengah artikel

Kemudian kita masuk ke bagian tengah artikel atau biasanya disebut dengan H4, yang mana H1 di awal paragraf, H2 adalah gambar, H3 setelah gambar dan h4 adalah di tengah artikel, di bagian tengah ini gunakan kata kunci turunan dari kata kunci Utama, maksud saya begini, kalau kata kunci pertama di H1 misalnya “ langkah awal membangun blog untuk pemula “ maka kata kunci turunannya yang harus kalian buat seperti ini “ tahapan membuat blog Gratisan Untuk pemula “ nah seperti itu maksud saya, bisa kalian kembangkan lagi sesuai dengan prediksi kalian. Itu jauh lebih baik kalau kalian harus melakukan riset menggunakan Tools, 60% blogger lebih suka melakukan prediksi dari pada riset.

3. Di bagian akhir artikel

Untuk bagian artikel anda bisa menggunakan kata kunci yang sama persis dengan kata kunci yang ada di awal paragraf, ini berguna untuk meningkatkan daya persaingan kata kunci dan perayapan, sehingga selalu mendapatkan peluang yang besar untuk tampil di serp google, nah silahkan coba, intinya disini anda harus mengerti bagaimana cara pembuatan kata kunci yang lebih tertarget.

Kesimpulan : buat kata kunci di H1 lebih tertarget, di H4 bervariasi dan di H6 hampir sama dengan kata kunci di H1. Terimakasih dan selamat mencoba.

Related Posts

No comments:

Post a Comment