--> PTC NEOBUX | Belajar Bahasa Korea dan SEO Blog

Belajar Bahasa Korea, Blogging, Tips SEO, dan Bisnis Internet

Thursday, November 7, 2013

PTC NEOBUX

| Thursday, November 7, 2013

selamat siang rekan rekan blogger sekalian, setelah sebelumnya saya bagikan cara mendapatkan uang dari blog, kali ini akan saya sampaikan postingan salah satu PTC yang masih legit sampai sekarang, oke tanpa perlu membuang waktu lagi, berikut Tutorial Pendaftaran dan Earning dari Neobux

Mendaftar di Neobux

Neobux adalah layanan PTC (Paid To Click) dimana anggota mendapatkan uang untuk melihat iklan. Neobux mungkin salah satu PTC terbaik saat ini. Pengiklan di Neobux menyadari sepenuhnya bahwa anggota dibayar untuk melihat iklan, sehingga merupakan sistem yang adil bagi semua.

Kalau belum daftar, daftar saja dulu DISINI .

 neobux
daftar

1. Klik tulisan register now, bagi yang belum terdaftar.

 neobux

2. Isi data data yang di perlukan lalu klik Continue.

 neobux
 
 3. Verifikasi data dengan cara klik link email yang di kirim ke alamat email kamu dan kamu akan langsung di arahkan ke halaman akun kamu.

 neobux




Mendapatkan Earning dari Neobux

1. Klik tab View Advertisement ( warna hijau ), maka akan muncul iklan iklan yang harus kamu lihat untuk mendapatkan earning.

neobux





2. Klik salah satu kotak iklan, dan kemudian klik lagi titik merah yang muncul setelahnya.

 neobux
3. kemudian akan terbuka jendela baru yang berisi iklan yang kamu klik tadi,, tunggu selama beberapa saat ( tergantung jenis iklannya ), kemudian klik close disamping tulisan Advertisement Validated.
 neobux




Selamat, kamu baru saja mendapatkan earning pertama kamu.. terus klik kotak iklannya sampai habis, tetapi tidak di perkenankan membuka lebih dari satu iklan pada saat yang bersamaan.

Cara mendapatkan uang di blog

Cara mendapatkan uang melalui acesstrade

Untuk tips dan trik lainya akan saya update besok...
Bagaimana ? Tertarik mencoba ?


Related Posts

No comments:

Post a Comment