--> Belajar Bahasa Korea Dengan Mudah | Belajar Bahasa Korea dan SEO Blog

Belajar Bahasa Korea, Blogging, Tips SEO, dan Bisnis Internet

Monday, October 24, 2016

Belajar Bahasa Korea Dengan Mudah

| Monday, October 24, 2016

Tentunya punya keasyikan tersendiri jika kita bisa menguwasai bahasa asing terlebih jika bahasa asing yang sedang trend pada masa ini, seperti halnya bahasa korea. Banyak orang yang tertarik pada bahasa korea, karena menurut mereka bahasa yang satu ini unik dan menarik. Belajar Bahasa Korea harus penuh dengan ketelitian dan keseriusan jika ingin benar-benar bisa menguwasai bahasa korea. Dengan banyak latihan-latihan seperti halnya sering menerjemahkan bacaan-bacaan yang berbahasa korea dan hafalan kosa kata setiap harinya paling tidak sehari nambah lima kosa kata. Sehingga dengan banyak latihan dan menghafal kosa kata harapannya agar lebih cepat paham dan mudah dalam mempraktekkan dalam keseharian. Namun belajarnya tidak cukup menghafal dan menerjemahkan saja juga belajar menulis huruf-huruf korea karena tulisan korea sedikit berbeda dengan penulisan bahasa indonesia meskipun ada huruf latinnya pada bahasa korea namun yang lebih sering digunakan adalah huruf hangeulnya. 


Belajar Bahasa Korea, tentunya mempunyai urutannya tersendiri agar lebih mudah mempelajarinya. Adapun langkah-langkah untuk mempelajari bahasa korea yakni diantaranya yaitu, pertama-tama langkah awal yang harus dilakukan adalah belajar menulis huruf hangeul, biasakan tanggan kita dengan menulis huruf hangeul tentu susunan huruf-huruf berbeda dengan huruf latin yang pernah kita pelajari pada waktu SD, setelah lancar menulis langkah selanjutnya adalah belajar pengucapan perkata dan diselengi dengan belajar membaca, setelah menulis dan membacanya sudah paham lalu dilanjut dengan mencoba membuat karangan dengan bahasa korea atau menerjemahkan bacaan yang berbahasa korea ditraslate ke bahasa indonesia, jika dirasa sudah yakin bisa menerjemahkan bacaan atau membuat cerita maka langkah selanjutnya adalah belajar untuk berbicara pada orang lain menggunakan bahasa korea pilih kosa kata yang sering digunakan dan masih umum didengar. 

Begitulah tadi beberapa langkah dan cara untuk Belajar Bahasa Korea, baiknya ketika belajar ada yang mendampingi dan mahir dalam bahasa korea, sehingga ketika ada yang salah ada orang membenarkan dan kita tahu salahnya yang mana dan harus dibenarkan menjadi seperti apa. Kita bisa mencari patner Belajar Bahasa Korea bisa menjadi guru private bahasa korea. Intinya ada yang mengarahkan ketika kita sedang belajar agar tidak tersesat dan salah dalam belajar. Jika tidak ada yang mendampingi maka akan kesulitan dalam belajar karena kita tidak tahu yang sedang dipelajari letak benar dan salah yang mana. Memang ada ilmu yang bisa dipelajari sendiri namun ada juga ilmu yang harus ada pendampingnya maupun ada yang menjelaskan. 

Belajar Bahasa Korea membutuhkan kesabaran yang ekstra sebab mengingat bahasanya yang sangat berbeda dengan bahasa indonesia terlebih pada penulisannya juga sangat berbeda. Harus benar-benar teliti, ulet dan sungguh-sungguh dalam belajar agar membuahkan hasil yang sesuai dengan keinginan. Jangan mudah cepat putus asa hanya karena tidak lekas paham dengan bahasa korea dan jangan cepat bosan ketika belajar. Karena kebosanan dan kemalasan dalam belajar tidak akan menimbulkan dampak positif yang ada malah dampak negatif yakni kita menjadi tidak paham dan tidak mengerti dengan apa yang dipelajari. Belajar bahasa asing merupakan salah satu cara agar kamu bisa dapat masuk dalam dunia negara tersebut. Dengan bahasa membuat kita bisa lebih dekat dengan orang tak kita kenal sebelumnya menjadi lebih akrab dan menjadi lebih dekat. Dengan bahasa maka kamu bisa menguwasai dunia dan keliling dunia. 

Related Posts

No comments:

Post a Comment