--> Masih tentang dia ( part 1 ) | Belajar Bahasa Korea dan SEO Blog

Belajar Bahasa Korea, Blogging, Tips SEO, dan Bisnis Internet

Wednesday, July 23, 2014

Masih tentang dia ( part 1 )

| Wednesday, July 23, 2014

# Part 1 : Nama Gw ...

Panggil aja  gw  yono ( nama sebenarnya, eh bukan ding,, nama samaran ), Gw lahir, besar dan hidup di lingkungan keluarga yang sederhana, di sebuah kota yang tentu kalian sudah tidak asing lagi dengan namanya… sebut saja kota X ( rahasia ya,,hehe ). Tentu saja di sini cara manggil orang lain pun ga dengan Lo and Gw, yah sedikit campur aduk dengan bahasa lokal disini… tapi demi kebaikan bersama, gw pake Lo and Gw aja,biar mudah di mengerti..

Juni 2007

Saat ini gw bekerja di sebuah perusahaan yang bergerak dibidang retail, di salah satu mall baru yang cukup besar di kota gw ini. Bangga ya gw? Enggak juga sih, paling engga, pekerjaan itu yang gw dapat berbekal ijazah SMK di salah satu sekolah negeri di kota ini. Tapi bagaimanapun gw udah bersyukur, masih banyak yang lulus sekolah masih nganggur, belum dapet kerjaan… gw itu orangnya bisa dibilang lurus lurus aja, jarang ngomong, cenderung pendiam, pemalu mungkin,, bahkan ada yang pernah menyebut gw introvert, tapi itu dulu, sekarang… masih kayaknya walaupun dikit.. hahaha…

Tw sendiri kan kerja di mall itu kayak apa ? yes,, shift -  shift an, kadang masuk pagi, kadang masuk siang.. yang bikin males tuh kalo jumping shift, hari ini masuk siang, besok masuk pagi,,, pasti besoknya masih ngantuk pas nyampe kerjaan…

salah satu bos gw juga pernah bilang, kita hidup di Dunia Lain… tw ga kenapa ?

karna saat orang orang pada liburan, entah tanggal merah, cuti bersama, hari minggu dll, kita malah ga boleh libur,, karna pasti rame banget customer kita,,,, lah kita liburnya kapan ? liburnya pada saat bukan tanggal merah, alias pada saat yang lain pada kerja, kita libur… bisa bisa pas kita libur ga tw mw kemana, karna yang lain pada kerja….

tapi asyiknya,, cewe nya banyak men… hahaha,, populasi antara cewe dan cowo nya 80 % berbanding 15 %... kebayang ga tuh…. Eh yang 5 % kemana ?  sisanya di isi makhluk makhluk ga jelas dan dipertanyakan jenis kelaminnya… tapi beruntung sih gw masih masuk di angka 15 nya..

A : Gw   R : Rizal

R : “ Yon, ntar jadi ikut ga ? “

A : “ kemana Zal ? “

R : “ lah katanya elo mw ikut PS an ? “

A : “ oh iya, gw lupa,, sama sapa aja entar ? “

R : “ sama engkong  sama Tri juga “

A : “ oke deh, abis pulang kerja kan ?”

R : “ yoi yon, di tempat biasa.. “



Kira kira seperti itu  ajakan rizal di sela sela pekerjaan gw yang masih numpuk, walau sudah menjelang jam kepulangan shift siang. Ya biarin deh diterusin yang shift besok pagi , ntar gw sms ajalah yang belum selesai..

Maen PS  ( PS 2 ) ? iya, Gw ama temen temen satu kerjaan lumayan sering  ke rental PS , apalagi kalo ga main WE… dalam seminggu bisa 2 sampai 3 kali kita PS an bareng , dari malem sampe pagi… walaupun besoknya masuk pagi tapi ga masalah,, masih muda ini.. hahaha…  gw ga pernah taruhan loh tapinya, walopun seribu dua ribu, sebungkus duabungkus kagak pernah,, suer deh…


oh ya, Rizal ini temen satu kerjaan sama ane, tetapi kita beda bagian and dia berasal dari salah satu kota di jawa timur.  Disini dia ngekos, ga nyampe 5 menit lah kalo jalan ke kosan dia dari tempat kerjaan kita. Rizal ini satu kos kosan sama tri yang berasal  dari salatiga…

Nah kalo engkong ? Nama aslinya wanto, tapi orang orang manggil dia engkong, ga tw deh sebabnya apa kok bisa dipanggil gitu, gw sih ikut ikutan aja manggil dia engkong… mungkin karna mukanya boros kali ya..hahaha

Gw udah cukup akrab dengan keluarganya engkong, karna gw sering banget nginep disana kalo lagi males pulang kerumah,,, secara rumah engkong lebih deket ke tempat kerjaan gw, n jadi basecamp kita waktu itu…walopun rumah gw jaraknya cuma 25 menit sih…

Hari selasa di bulan awal juni

Hari itu gw masuk pagi, seperti biasa selalu ada briefing singkat disetiap pagi dengan Bu Tya.   Bu Tya ini bisa dibilang primadona di kerjaan gw, orangnya masih cukup muda, mungkin hanya terpaut empat atau 5 tahun di atas gw, kulitnya putih, wajahnya cantik dan agak agak kiut kiut gitu karna lesung pipinya saat dia tersenyum, beuh,,, senyummu mengalihkan duniaku…  eits tapi tenang aja, gw ga naksir koq sama dia..

setelah briefing singkat yang di isi pengarahan dan motivasi buat kami selesai, beliau memanggil 2 orang dari kami

T : Bu Tya

T : “ Teman teman, hari ini kita punya dua  teman baru. Ayo yang baju item item, yang ngerasa baru, silahkan maju ke depan dan memperkenalkan diri. “

Kemudian tampak 2 orang perempuan maju ke depan dari kerumunan tempat kami duduk melingkar untuk memperkenalkan diri.


“ Nama saya…………. “ 

Related Posts

No comments:

Post a Comment